Cara Menghentikan Startup Aplikasi dengan Mudah

Cara Menghentikan Startup Aplikasi – Memiliki smartphone Android bisa di bilang cukup menyenangkan karena kita menambahkan berbagai macam apliaksi sesuka hati. Tak hanya itu saja namun game berkualitas juga seru tersedia pula dalam handphone pintar ini. akan tetapi banyak orang pula yang mengeluhkan bahwa kinerja smartphone mereka menjadi almbat di karenakan menginstal terlalu banyak aplikasi pada Android.

Cara Menghentikan Startup Aplikasi, informasi Cara Menghentikan Startup Aplikasi, info Cara Menghentikan Startup Aplikasi, Cara Menghentikan Startup Aplikasi dengan mudah, Cara Menghentikan Startup Aplikasi dengan gampang, Cara Menghentikan Startup Aplikasi pakai aplikasi, review Cara Menghentikan Startup Aplikasi

Hal tersebut saya rasa wajar karena memang handphone Android sendiri jika terllalu banyak aplikasi yang bersarang padanya akan mengalami kelambatan. Nah oleh sebab itulah saya disini akan memberikan satu cara mudah dan sangat simpel bagi sobat semua yang sedang mengalami permasalahan seperti diatas.

Cara yang saya sebutkan disini ialah dengan menggunakan aplikasi Android bernama Startup Manager. Dari namanya sudah tahu kan sob kegunaan dari Startup Manager tersebut, yap tepat sekali aplikasi Startup Manager di gunakan sebagai saklar utama guna menghentikan aplikasi apa saja yang akan berjalan otomatis ketika handphone Android baru di menyala.

Sama halnya seperti di komputer, ketika waktu startup inilah hal yang harusnya lebih di perhatikan karena apabila startup terlalu berat tentunya itu membuat ponsel Android menjadi terlalu banyak mengeluarkan tenaga dan ini juga membuat baterai lebih cepat terkuras habis.

Aplikasi Startup Manager inilah nantinya yang akan di tugaskan guna mengamati aplikasi apa sajakah yang startup pada saat awal waktu ponsel booting. Tak hanya aplikasi pihak ketiga Android yang bisa di disable sturtup-nya ketika booting berlangsung, namun juga aplikasi sistem bisa di disable pula.

cara-menghentikan-startup-aplikasi-terbaru

Cara penggunaannya yang mudah membuat Startup Manager lebih dipercayai dandi rekomendasikan banyak pengguna Android lainnya. Aplikasi ini juga tak berbahaya dalam masalah mengenghentikan sturtup karena ia hanya akan menghentikan aplikasi yang dianggap tak diperlukan.

Yang membuat saya kagum dengan Startup Manager ialah bahwa ia hampir bisa di pasang dalam semua kategori sistem operasi Android karenanya hanya membutuhkan minimal OS versi 1.5 saja.

Ok langsung saja bagi yang sudah tak sabar ingin segera membebaskan Androidnya dari aplikasi sturtup yang tak perlu maka silahkan untuk mengunduh Startup Manager melalui link di bawah.

Download Startup Manager Disini

Demikian itu tadi sedikit cara sederhana bagi sobat semua yang ingin meningkatkan performa Android miliknya dengan jalan menghentikan sturtup aplikasi. Semoga satu persembahan artikel sederhana ini memiliki atri manfaat bagi sobat semua, terimakasih.

manajer startup oppo adalah, manajer startup oppo a37, aplikasi startup android, cara auto start aplikasi android, cara memulai aplikasi otomatis di oppo f1, cara menghentikan autostart j1 ace, cara menggunakan startup manager, manager pengaktifan apk, cara mematikan auto start di android, maksud jendela apung pada android