Harga Acer Liquid Z6 Plus, Smartphone Handal RAM 3 GB

Harga Acer Liquid Z6 Plus – Setelah kita sebelumnya membahas tentang smartphone buatan Acer bernama Acer Liquid Z6 yang ditujukan kepada segmen kalangan masyarakat kelas bawah dengan harga mencapai 1 jutaan untuk setiap unitnya, maka Kini kita akan membahas satu lagi smartphone buatan Acer dengan nama sama namun ditujukan kepada segmen kalangan masyarakat kelas menengah bernama Acer Liquid Z6 Plus.

Harga Acer Liquid Z6 Plus, informasi Harga Acer Liquid Z6 Plus, kilasan Harga Acer Liquid Z6 Plus, review Harga Acer Liquid Z6 Plus, ulasan Harga Acer Liquid Z6 Plus, kabar Harga Acer Liquid Z6 Plus, perkiraan Harga Acer Liquid Z6 Plus, Harga Acer Liquid Z6 Plus terbaru, Harga Acer Liquid Z6 Plus terkini, Harga Acer Liquid Z6 Plus terupdate

Sangat jauh beda dari versi sebelumnya kalau untuk versi Acer Liquid Z6 Plus ini lebih memiliki spesifikasi serta fitur mumpuni. Akan tetapi kalau masalah tampilan masih sama saja dengan pendahulunya yakni Acer Liquid Z6. Ponsel ini pun memiliki layar berukuran lebih besar yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080 X 1920 pixel dengan ketajaman gambar mencapai 401 pixel density. IPS LCD capacitive touchscreen juga disematkan agar menyajikan kualitas tampilan gambar jauh lebih baik.

Di dalam sistem operasi juga masih sama dengan pendahulunya yakni memakai OS Android versi 6.0 marshmallow. Di bagian performa Acer Liquid Z6 Plus disokong menggunakan prosesor octa core 1.3 GHz cortex a53 dengan chipset milik MediaTek yaitu Mediatek MT6753.

Untuk membantu melancarkan multitasking aplikasi pada RAM berukuran 3 GB yang tengah dipersiapkan, dengan adanya RAM besar ini tentu saja bukan hanya masalah multitasking aplikasi yang bisa berjalan dengan lancar, pada saat kita bermain game pun tak akan terjadi masalah seperti lambat ataupun sebagainya. Menampilkan kualitas grafis cukup baik nampak pula terlihat dalam ponsel ini karena adanya pengolah grafis Mali-T720MP3.

harga-acer-liquid-z6-plus-terkini

Acer Liquid Z6 Plus berikan usulan internal memory yang lebih besar dari pendahulunya yang dulu pernah kita bahas yakni sebesar 32 GB. Namun seperti pendahulunya juga saya pun belum bisa mengkonfirmasi secara pasti berapakah kapasitas external memory yang akan disematkan pada ponsel ini.

Di bagian fotografi tak usah diragukan keunggulannya karena ada kamera 13 MP berkualitas Full HD 1080p yang telah digunakan pada ponsel ini di bagian belakangnya. Untuk menunjang video call setiap saat pengguna pun dapat memakai kamera berukuran 5 MP yang telah disediakan di bagian depan Acer Liquid Z6 Plus.

Tenaga sebesar 4080 mAh juga menemani Acer Liquid Z6 Plus dalam kesehariannya menjalankan berbagai macam tugas dari para penggunanya. Seniman bersifat removable dengan merk li-ion jadi kita bisa mudah untuk bongkar pasang sesuka hati.

Spesifikasi  Acer Liquid Z6 Plus

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Ukuran/ Berat
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, ukuran 5,5″, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6753
Prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB, microSD up to ?
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Depan 5 MP
Konektifitas WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Baterai Removable Li-Ion 4080 mAh

Kalau pendahulunya di bandrol dengan harga 1 jutaan maka untuk smartphone terbaru dengan nama Acer Liquid Z6 Plus Inipun menurut informasi akan memakai bandrol harga perdana sebesar 250 eur atau dalam hal ini kira-kira setara 3,6 jutaan.

Dengan adanya kabar bandrol harga sebesar 3,6 jutaan maka kita pun bisa menarik kesimpulan jika Smartphone Acer Liquid z6 Plus ini pun nantinya akan dipasarkan kepada segmen kalangan masyarakat kelas menengah. Jika anda setelah tertarik dan ingin mencoba sendiri keunggulan dari smartphone terbaru milik Acer ini maka persiapkanlah dana mulai dari sekarang dikarenakan smartphone ini sendiri baru akan dirilis secara resmi pada bulan Desember mendatang.