Cara Main Mobile Legends Pada PC RAM 2GB Tanpa Lag

Mobile Legends merupakan  permainan online terkini yang banyak dimainkan oleh para penggemar game diseluruh Nusantara. Meskipun cukup memakan banyak kuota, sensasi bermain game yang dirasakan oleh para gamer tidak menyurutkan niatnya untuk terus beraksi memainkannya.

Banyak dari Youtuber yang selalu mereview game dengan memiliki tampilan seperti Dota ini. Buat para pecinta Mobile Legends pastinya pernah menonton review game tersebut melalui Youtube dan juga pernah melihat tampilan game tersebut memiliki perbedaan dibandingkan saat bermain di smartphone.

 

Cara Main Mobile Legends Pada PC RAM 2GB Tanpa Lag

 

 

Sebagian besar Youtuber melakukan review Mobile Legends dengan menggunakan PC atau Laptop. Jika sobat ingin bermain game Mobile Legends di PC,  harus menginstall aplikasi emulator Android terlebih dahulu. Tidak semua laptop atau PC dapat menjalankan emulator Android dengan lancar.

Buat yang memiliki PC berspesifikasi low-end atau hanya memiliki spek RAM 2GB tidak perlu berkecil hati. Karena PC sobat juga bisa bermain Mobile Legends dengan lancar. Jika sobat ingin tahu bagaimana caranya? langsung saja simak beberapa langkah yang harus sobat lakukan dibawah ini.

Gunakan Aplikasi Emulator Nox

Emulator sangat kami rekomendasikan buat para pengguna PC atau laptop dengan RAM 2GB, karena emulator kinerja Nox memang sangat ringan dan lancar untuk menjalankan aplikasi dan game Android dibandingkan dengan Bluestack. Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan unduh di: Nox APP Player

 

Sesuaikan Pengaturan

  • Pertama-tama silahkan pergi ke menu Setting, lalu klik pada menu General, kemudian silahkan set Off pada opsi Root

 

 

  • Setelah itu klik pada menu Advanced, kemudian atur Performance Setting menjadi Customize, lalu untuk CPU isi dengan 1 dan RAM 512 MB.
  • Kemudian pada Startup Setting pilih Phone dengan menggunakan resolusi 480 x 800. Dan untuk Graphics rendering mode kamu pilih Compatible.

 

 

  • Khusus untuk pengaturan pada menu PropertiesShortcuts, dan Interface biarkan saja pada mode default.

 

 

  • Jika sudah langkah yang terakhir adalah klik Save Changes, dan pilih Restart Now. Kemudian aplikasi Nox akan melakukan restart dengan sendirinya. Kemudian Pengaturan secara otomatis akan tersimpan.

 

 

 

Jika setelah melakukan pengaturan tetapi PC tetap ngelag atau macet, langkah yang harus sobat lakukan yaitu atur grafik Mobile Legend dari High ke Medium atau Low.

 

Demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan buat sobat semua, semoga bermanfaat mohon maaf apabilah ada salah kata dan terima kasih atas partisipasinya. Selamat Mencoba…