Fitur Kamera Pendeteksi Panas, Fitur Cerdas Android Terbaru Yang Sayang Apabilah Dilewatkan

Fitur Kamera Pendeteksi Panas, Persaingan smartphone dari berbagai merek ternama dipasaran semakin ketat dan sedikit merepotkan untuk memilih smartphone mana yang cocok dengan kriteria sobat. Hal ini dikarenakan setiap smartphone selalu menawarkan berbagai fitur menarik dengan banderol terjangkau.

Misalnya pada bagian kamera, yang dulunya hanya digunakan untuk berfoto dengan hasil yang biasa saja, namun sekarang bisa digunakan untuk berbagai fungsi pendukung unik. Salah satunya bisa digunakan untuk mendeteksi panas. Lalu bagaimana cara mengaktifkannya, mari kita lihat beberapa cara yang akan kami sampaikan berikut ini.

 

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Pendeteksi Panas Pada Android

 

 

Adapun kegunaan dari fitur kamera tersebut diantaranya bisa difungsikan untuk mendeteksi panas tubuh, mengukur suhu ruangan, maupun mengukur suhu panas lainnya. Untuk menggunakan fitur canggih ini, sobat hanya perlu mengunduh aplikasi Thermal Camera Simulated melalui Google Play store.

Adanya bantuan aplikasi tersebut sanggup menghasilkan hasil karya luar biasa layaknya menggunakan kamera berteknologi canggih. Sobat juga tidak perlu repot-repot menjalankan akses root, karena setiap versi android terbaru dipastikan mendukung. Berikut langkah-langkah yang perlu sobat lakukan.

  • Metode awal yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi Thermal Camera Simulated.
    Download: Thermal Camera Simulated
  • Bilah sudah terunduh, silahkan buka aplikasi Thermal Camera Simulated.
  • Lalu pilih tombol “Start App” yang terletak pada bagian atas layar, nantinya ini akan membuat kita langsung menuju ke tampilan utama aplikasi.

 

 

  • Metode berikutnya yaitu tinggal mengaktifkan permission, untuk mengintegrasikan aplikasi ini dengan kamera Android.
  • Disitu sobat bisa mengotak atik aplikasi Thermal Camera Simulated sesuai keinginan.
  • Untuk mengontrol, gunakan tombol pada bagian bawah layar.
  • Pada bagian kiri tersedia tombol on/off, flash serta pengaktifan penanda.
  • Kemudian dibagian kanan dapat mengatur tentang intensitas kamera pendeteksi panas yang diinginkan.

 

 

Pada saat mengaktifkan aplikasi Thermal Camera Simulated, maka secara langsung sudah mengijinkan aplikasi tersebut menguasai kamera. Jika sobat ingin beralih pada kamera standart dan kebetulan mengalami error maka bisa dipastikan jika aplikasi Thermal Camera Simulated masih mendapat integritas penuh.

Cara mengatasi kamera standar yang error tersebut, diperlukan pemotongan jalur penggunaan integritas antara kamera Android dengan aplikasi Thermal Camera Simulated dengan cara pergi ke menu setting lalu aplikasi dan cari aplikasi Thermal Camera Simulated setelah itu hentikan paksa.

Demikian informasi tentang cara mengaktifkan fitur kamera pendeteksi panas pada android yang bisa kami sampaikan untuk sobat semua. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas partisipasinya, dan selamat mencoba…