Acer Predator 21X Dengan Harga Ratusan Juta


Acer Predator 21X Dengan Harga Ratusan Juta

Laptop Gaming Acer Predator 21X Jadi Pesaing Baru Asus Republic of Gamers, Begini Spesifikasinya Hanya sehari Asus meluncurkan tipe terbaru laptop gaming, Republic of Gamers atau ROG, langsung hadir pesaingnya. Pesaing baru Asus ROG di segmen laptop gaming dengan harga mencapai Rp 100 jutaan adalah Acer. Padahal Asus merupakan salah satu pabrikan laptop gaming, dengan produk-produknya pada event Unstoppable. Pada Event ini, Asus memperkenalkan beragam laptop gaming yang memiliki segmen berbeda-beda.

Segmen ini bisa dibedangkan dari harga yang diberikan pada setiap laptop gaming buatan mereka. Laptop Asus ROG sendiri, dibanderol dari harga 14 jutaan hingga mencapai Rp 100 jutaan loh. Namun, produk Asus yang dibanderol Rp 100 jutaan ini, sudah dilengkapi dengan prosesor tercanggih buatan Intel. Selain menggunakan prosesor tersebut, laptop asus yang bernama ROG Mothership juga dilengkapi dengan pendingin yang mampu menekan suhu hingga 14 derajat Celcius. 

Sistem yang mendukung pendinginan pada laptop tersebut adalah jaringan delapan buah heatpipe yang menghubungkan CPU, GPU serta VRM. Selain itu, heatpipe tersebut terkoneksi dengan empat buah heatsink yang memiliki sirip (fin). Fin heatsink ini memiliki ketebalan hanya 0,1mm dan membuat pendinginan lebih optimal. Walaupun identik digunakan untuk bermain game, laptop canggih asal Asus ini juga ideal untuk para content creator. Pihak Asus memastikan bahwa ROG Mothership mampu menangani berbagai tugas berat mulai dari 3D rendering, recording, hingga bermain game sambil melakukan live streaming.

Laptop tercanggih buatan asus ini dihargai dengan 130.999.000 Rupiah. Walaupun begitu, ternyata tidak hanya Asus saja, yang punya laptop seharga mobil. Spesifikasi Dahsyat Acer Predator juga memiliki laptop yang memiliki harga hingga 120 jutaan, dan memiliki spesifikasi dahsyat. Produk Acer Predator 21 X ini, memiliki intel core i7-7820HK dengan clock speed 2.90GHz. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan memori 64GB DDR4 dan kartu grafis GTX 1080 SLI. Tidak hanya itu saja, tertanam memori V RAM sebesar 16GB di dalam laptop canggih buatan Acer ini. Layar Acer Predator 21 X memiliki lebar 21 inci dengan resolusi 2560x1080 pixel. Soal harga, laptop ini masih lebih murah jika dibandingkan dengan Asus ROG Mothership.

Hal tersebut dikarenakan, Laptop Acer Predator 21 X memiliki harga 120 jutaan. Gimana, tertarik membeli kedua laptop ini? Laptop ROG Terbaru Selama 3 tahun terakhir Asus tak keluarkan produk laptop gaming setelah Republic of Game (ROG). Kini, Asus memperkenalkan laptop gaming paling tipis yang merupakan varian terbaru dari ROG, Kamis (11/7/2019) Produk anyar Asus tersebut dikenalkan dalam acara ROG Be Unstoppable. Diketahui pada umumnya laptop gaming memiliki ukuran yang cukup tebal dan bobot berat. Tetapi, Asus sekarang ini mampu memperkenalkan laptop gaming terbarunya yang tipis, ringan, dan memiliki spesifikasi canggih. Sehingga, pihak Asus yakin bahwa produk terbarunya ini merupakan laptop gaming yang paling tipis dan unggul di dunia. Produk terbaru Asus adalah Asus ROG Zephyrus.

Menurut Asus, produk baru ini memiliki dimensi hingga 40% lebih tipis dan 23% lebih kecil. Produk baru asal Asus ini memiliki tiga varian yang dapat kamu pilih dan berikut spesifikasinya. Rog Zephyrus S GX502 adalah laptop 15 inc dengan form factor super ringkas dan menggunakan fitur gaming yang cukup lengkap. Menurut pihak dari Asus, produk terbarunya yang satu ini memiliki berat dan ukuran yang lebih kecil jika dibandingan dengan laptop 15 inc lainnya. Pihak mereka juga memberikan penjelasan bahwa, laptop terbarunya ini hadir dengan ukuran laptop 25% lebih tipis dan berat laptop hingga 42% lebih ringan dari laptop lainnya. Selain itu, berat ROG Zephyrus S GX502 dapat tampil lebih ringkas. Hal tersebut dikarenakan laptop gaming buatan Asus ini memiliki teknologi Super Narrow Bezel pada layarnya.

Dengan teknologi ini, membuat bezel pada layar ROG Zephyrus S GX502 lebih tipis. Selain memiliki Bezel yang tipis, Asus juga menampilkan layar dengan refresh rate hingga 240Hz dan waktu rmerespon sekitar 3ms pada pada seri tersebut. Asus tidak hanya menghadirkan kecanggihan pada layarnya laptopnya saja tetapi juga pada bodi Asus ROG Zephyrus S GX502 menggunakan bahan magnesium alloy yang ditambah dengan struktur honeycomb reinforcement. Pihak Asus juga menjelaskan bahwa dengan menggunakan bahan tersebut, membuat laptop gaming ini kuat meski memiliki bobot yang ringan.

Selain itu, bodi laptop Asus ini juga mampu membuat tanpa bekas sidik jari, sehingga tidak mudah terlihat kotor. Masalah keunggulan, ROG Zephyrus S GX502 ditenagai oleh prosesor generasi 9 Intel Core dan hadir dengan opsi chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 atau RTX 2070. Untuk pendingin, laptop tipis ini memakai teknologi Active Aerodynamic System (AAS) khas seri ROG Zephyrus . Laptop gaming ini, memiliki kapasitas baterai 76WHrs dan sanggup delapan jam penggunaan. Varian pertama dari ROG Zephyrus ini seharga hampir 36 juta.
 
Sumber : Nextren

Posting Komentar

Berikan Komentar yang bermanfaat ya Sob

[blogger][facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.